oleh

Tempati Sekretariat Gedung Baru, Ini Harapan Ketua Umum LPTQ Riau

Lembaga Pengembangan Tilawati Quran (LPTQ) Provinsi Riau mulai menempati sekretariat gedung baru yang berlokasi di jalan Sudirman komplek purna MTQ Pekanbaru.

“Kita sudah mulai menempati sekretariat dengan gedung baru di Jl Sudirman komplek purna MTQ”, ungkap Ketua Umum LPTQ Provinsi Riau H Zulkifli Syukur yang juga menjabat sebagai Asisten I Setdaprov Riau, Rabu (11/9/2024).

Ia juga menjelaskan bahwa, Sebelum ini Sekretariat LPTQ Provinsi Riau berada di salah satu ruangan di komplek Mesjid Raya An Nur Provinsi Riau. 

Lebih lanjut Zulkifli mengatakan dengan telah menempati gedung sendiri, kegiatan LPTQ Provinsi Riau akan dipusatkan di Gedung tersebut. 

“Dengan adanya gedung sendiri,untuk memaksimalkan potensi yang ada, maka seluruh kegiatan LPTQ akan dipusatkan disini,”tambahnya.

Ia berharap, dengan gedung baru, maka akan meningkatkan semangat baru bagi pengurus dalam upaya menjalankan program prioritas di masing masing bidang.

“Semoga di Sekretariat baru ini, akan menimbulkan semangat baru untuk pengurus dalam membuat dan menjalankan program – program bidang masing – masing, kedepan seluruh aktifitas kegiatan LPTQ dapat di pusatkan di sekretariat ini,”harapnya.

Untuk diketahui bahwa, aktifitas sekretariat LPTQ Provinsi Riau sudah berada di Gedung baru dengan mulai berkantor nya Ketua Umum pada hari ini.