oleh

Aklamasi, Novliwanda Ade Putra Pimpin TIDAR Riau

-Politik-134 views

PEKANBARU – Novliwanda Ade Putra, secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Provinsi Riau. Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu ini terpilih setelah PD TIDAR Riau menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang diselenggarakan di Hotel Grand Central, Pekanbaru, Ahad (28/3/2021).

Saat diwawancarai usai terpilih, pria yang akrab disapa Wanda ini mengungkapkan siap menjalankan amanah organisasi dengan sebaik-baiknya.

“Alhamdullilah hari ini teman-teman memberikan amanah ini kepada kami. Tentunya amanah yang telah dipercayakan akan dengan sebaik-baiknya kita emban sesuai instruksi Pimpinan Pusat TIDAR dan DPP Partai Gerindra,” kata Wanda.

Ditambahkan Wanda, TIDAR merupakan sayap Partai Gerindra yang bergerak pada masyarakat khususnya pemilih pemula. Untuk itu, dirinya akan mengajak semua pemuda untuk bergabung bersama TIDAR.

“Semaksimal mungkin, TIDAR akan mengisi ruang-ruang kepemudaan di Provinsi Riau menjadi sayap dan pelengkap terhadap perjuangan Partai Gerindra di Provinsi Riau. Para pemuda merupakan calon pemimpin masa depan dan TIDAR butuh orang-orang Muda,”

“Kita akan melakukan pendekatan-pendekatan, menyampaikan kepada anak-anak muda, milenial, generasi Z bahwa TIDAR hari ini sebagai wadah perjuangan dan kreasi,” imbuhnya.

Dalam pemilihan Ketua PD TIDAR Riau, turut hadir Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Sekretaris Jendral DPP TIDAR, Moreno Soeprapto, Ketua DPD Gerindra Riau, Nurzahedi, Sekjen DPD Gerindra Riau, Hardianto, Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama, Seluruh pengurus DPD Gerindra Riau, Ketua DPC se Riau, anggota DPRD Riau dan Kabupaten/kota.