oleh

BPBD Salurkan Bantuan Sembako Bagi Korban Banjir di Pekanbaru

BPBD Kota Pekanbaru bersama pihak camat dan lurah setempat menyalurkan turut serta menyalurkan bantuan sembako berupa beras dan kebutuhan pangan lainnya, kepada korban banjir, Jumat (23/12/2022).

Bantuan Baznas Pekanbaru ini diberikan kepada warga terdampak banjir di Kecamatan Sail dan Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.

“Hari ini, kita mendampingi Baznas, bersama camat setempat, memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir,” ujar Kepala Bidang Darlog BPBD Kota Pekanbaru, Alan Kurnia.

Alan mengatakan, total bantuan yang diberikan ada sebanyak 124 paket sembako. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan kesulitan warga yang terdampak banjir.

Adapun bantuan yang disalurkan, diantaranya diberikan kepada warga terdampak banjir di Suka mulia rw 07 rt 02, Suka mulia rw 06 rt 02, Suka maju rw 05 rt 03, yang berada di Kecamatan Sail. Kemudian di Kelurahan Bambukuning, RT 05/ RW 11, Jalan Perkasa V, Kelurahan Bambukuning, Kecamatan Tenayan Raya.

“Di kelurahan Bambukuning, Kecamatan Tenayan Raya, ada 38 KK yang kita bagikan sembako, kemudian di Kecamatan Sail ada 86 KK,” pungkasnya.