oleh

Ginda Burnama Lepas 25 Atlet Sepatu Roda Pekanbaru ke Pariaman

-Pekanbaru-104 views

PEKANBARU – Wakil Ketua DPRD kota Pekanbaru Ginda Burnama ST yang juga Pembina Hang Tuah Inline Skate, secara resmi melepas 25 atlet sepatu roda untuk mengikuti pertandingan di Venue Sepatu Roda Kota Pariaman (tepi pantai), pada 3-4 Juli 2021 mendatang.

Politisi Partai Gerindra ini menyampaikan bahwa olahraga sepatu roda telah menjadi salah satu cabor di KONI. Dengan adanya komunitas Hangtuah Inline Skate ini, Ginda berharap akan berkontribusi untuk mencetak atlet-atlet sepatu roda terbaik di Kota Pekanbaru.

“Semoga di tahun 2021 ini Hangtuah Inline Skate lebih maju dalam mencetak atlet-atlet sepatu roda yang mampu bersaing di tingkat nasional,” kata Ginda, saat melepas atlet, Selasa (29/6/2021).

Ginda Burnama berharap Atlet Sepatu Roda Pekanbaru menjadi juara di event event yang akan datang, dengan modal yang dimiliki atlet-atlet handal yang terlatih.

“Target kita memborong emas dan menjadi juara umum dari semua club yang berlomba,” pungkasnya.

Seperti diketahui, perkumpulan Hangtuah Inline Skate telah disahkan pada 10 Februari 2021 dengan akta notaris nomor 13. AHU 0001835.AH.01.07. (Galeri)