oleh

Kebakaran Dua Unit Bus Pariwisata Gegerkan Warga SM Amin.

-Pekanbaru-246 views

BM1A.COM – Jalan SM Amin masyarakat dibuat geger oleh peristiwa terbakarnya dua unit bus pariwisata (Duta Trans jakarta), sabtu (09/01/2021) pukul 06.00 pagi.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas kebakaran dua unit bus tersebut dan api dapat dipadamkan oleh empat unit DAMKAR yang diturunkan, hingga api dapat dipadamkan pukul 07.45 wib.

Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita saat dikonfirmasi mengatakan, dua unit bus ini terbakar di Jalan SM Amin (Duta Trans Wisata). Penyebab kebakaran bus masih lidik dan dari keterangan saksi kebakaran diketahuinya saat mendengar teriakan kebakaran warga sekitar,

“Untuk penyebab kebakarannya masih kita lidik dan beberapa orang saksi sudah kita ambil keterangannya terkait kebakaran bus tersebut,” kata Ambarita.

Diketahui Api dengan cepat menyebar pada dua unit bus, masing-masing berpelat BL 77** A dan D 76** AF yang diketahui milik Siti Fatimah (47) warga jalan Rimbo Panjang – Kampar.

Saksi yang mengetahui peristiwa itu langsung bergegas menghubungi regu pemadam kebakaran, aparat Polsek Tampan serta pemilik bus tersebut.

Dibantu warga dan petugas Kepolisian, empat unit mobil Damkar pun tiba, dan langsung melakukan pemadaman. Kebakaran tersebut bahkan berlangsung disaat cuaca sedang hujan,

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, Sementara penyebab kebakaran masih kita selidiki. Sementara kerugian ditaksir lebih kurang Rp800 juta,” tutup  Kompol Ambarita. *Pur*