oleh

Ketua DPRD Pekanbaru Sabarudi Hadiri Acara Lepas Sambut Dandim 0301/Pekanbaru

PEKANBARU – Pada Selasa (9/2/2024), Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi turut menghadiri lepas sambut Dandim 0301/Pekanbaru, dari Kolonel Kav Yuli Eko Hadiyanto S.Sos kepada Letnan Kolonel Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos.,M.I.Pol.

Dalam sambutannya, Kolonel Kav Yuli Eko Hadiyanto menyatakan bahwa tidak terasa menjalani kedinasan sebagai Komandan Kodim 0301/Pekanbaru ini kurang lebih 8 bulan. Bersama sama saling bahu membahu untuk memajukan Kota Pekanbaru.

“Selama kebersamaan kita dalam melaksanakan tugas mungkin ada salah kata atau perbuatan saya pribadi mohon maaf kepada rekan rekan Forkopimda Kota Pekanbaru,” tutur Kol Kav Yuli Eko Hadiyanto yang sekarang menjabat Kasipers Kasrem 031/WB.

Lebih lanjut, secara pribadi selama menjabat masih banyak tugas yang belum terselesaikan, berharap kepada pengganti yang baru, tetap teruskan apa yang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bersama, tutupnya.

Disisi lain, Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos.,M.I.Pol meminta tunjuk ajar dari Kolonel Kav Yuli Eko Hadiyanto S.Sos agar dapat bersama sama berkomitmen membangun Kota Pekanbaru ini.

“Semoga kedepan kita bisa bekerja sama untuk memajukan Kota Pekanbaru ini,” singkatnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Pekanbaru Muhammad Sabarudi menyebut bahwa pihaknya mengucapkan selamat dan berterimakasih kepada kedua pejabat tersebut dan berharap untuk dapat meningkatkan sinergitas antara lembaga untuk kemajuan Kota Pekanbaru.

“Semoga kita bisa bersama-sama bersinergi, baik itu dari TNI-Polri, Pemko Pekanbaru dan DPRD Kota Pekanbaru untuk bersama-sama membangun Kota Pekanbaru kedepannya,” katanya singkat.

Di sisi lain, Pj Walikota Pekanbaru Muflihun menyampaikan bahwa sebagai abdi negara harus siap ditempatkan dimana saja, sesuai perintah dari pimpinan atas, terima kasih kepada Kolonel Kav Yuli Eko Hadiyanto,S.Sos atas kerjasama selama kurang lebih 8 bulan in yang sudah bersama-sama mendukung di kegiatan memajukan Kota Pekanbaru yang kita cintai.

“Dan selamat datang kepada Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos.,M.I.Pol di bumi lancang Kuning Kota Pekanbaru, semoga kedepan kita dapat bekerja sama seperti apa yang telah kami lakukan bersama Dandim lama,” ujarnya.

Lebih lanjut, mantan Sekwan DPRD Riau ini memaparkan tugas kita masih banyak yang belum terselesaikan, dimana kita lihat bersama pada tahun ini juga berketepatan pada Tahun Pemilu. Mari kita sama sama mendukung kesuksesan pesta demokrasi bersama Bapak Kapolresta Pekanbaru. “Saya yakin dan percaya kita semua dapat bekerja sama demi kesuksesan Kota Pekanbaru di pemilu demokrasi 2024,” tutur Muflihun.(Galeri)