oleh

Masyarakat Pekanbaru Diajak Ramaikan Nobar Final Piala Dunia bersama Pj Walikota

Warga Pekanbaru diajak meramaikan nonton bareng (Nobar) final piala dunia 2022 antara Argentina vs Prancis bersama Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun dan Pj Sekda Pekanbaru Indra Pomi Nasution pada Minggu (18/12/2022) malam.

“Kita mengajak masyarakat untuk berbondong-bondong datang meramaikan nobar laga final pula dunia 2022 di samping kediaman Walikota Pekanbaru tepatnya di lokasi parkir,” ujar Pj Sekda Pekanbaru Indra Pomi Nasution, Sabtu (17/12/2022).

Ia mengatakan nonton bareng ini bersifat terbuka untuk umum. Siapa saja boleh datang dan meramaikan acara bersama Pj Walikota Pekanbaru ini. Pihaknya mengundang berbagai tokoh masyarakat, RT/RW, LPM, kepala OPD termasuk juga anggota DPRD dan pecandu bola. Semua dipersilahkan untuk datang dan meramaikan nonton bareng.

“Selain nonton bareng, akan ada acara-acara menarik lainnya dan tentunya telah disiapkan juga doorprize. Doorprizenya ini nanti akan dibawa secara sukarela olah kepala OPD. Doorprize nya nanti juga beragam ya, mulai dari Jersey, bola, sepatu dan lain sebagainya untuk masyarakat yang hadir,” ujarnya.

Disampaikan Indra Pomi untuk acara akan dimulai pukul 20.00 WIB. Sebelum acara puncak yakni nonton bola, akan digelar beberapa rangkaian acara, mulai dari sambutan dari panitia, sambutan dari Pj Walikota dan acara-acara menarik lainnya.

“Tapi sebelum itu kita sudah bagi-bagi doorprize, setelah sambutan-sambutan jelang nonton kita bagi doorprize juga. Nanti antara babak 1 dan 2 juga akan dibagikan doorprize lagi. Untuk sistemnya nanti kita akan bagikan kupon untuk yang hadir,” ungkapnya.

Sebelumnya Asisten III Setdako Pekanbaru Masykur menyampaikan nantinya di lokasi nobar itu akan disiapkan tenda, layar dan segala macam kebutuhan lainnya.

“Selain doorprize kita juga akan menyiapkan makanan. Jadi jangan sampai tidak datang ya,” ungkapnya.

Disinggung apakah Nobar ini nantinya diwajibkan untuk seluruh kepala OPD dan juga Camat, Masykur mengatakan ini sifatnya sukarela. Jadi tidak diwajibkan.

“Karena ini dari kita untuk kita saja. Tapi memang untuk Nobar besok itu tidak terlalu malam, karena jam 22.00 WIB,” pungkasnya.