oleh

Pemko Pekanbaru Ajak Semua Elemen Kembali Geliatkan Ekonomi Pasca Pandemi Covid-19

Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mengajak semua elemen masyarakat dan dunia usaha agar kembali bersama – sama menggeliatkan ekonomi masyarakat pasca Pandemi Covid-19 yang hampir dua tahun melanda.


Hal itu diungkapkan Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution. Ia mengatakan, salah satu cara untuk meningkatkan perekonomian dengan cara memperbanyak dilaksanakan Iven-iven di Kota Pekanbaru.


“Hal itu juga sesuai dengan keinginan dari pemerintah pusat agar daerah bisa kembali meningkatkan, menumbuhkan ekonomi pasca Covid-19,” ungkap Indra Pomi, Senin (30/1).


Tentunya dengan adanya Iven-iven yang dilaksanakan di Pekanbaru maka pertumbuhan ekonomi di Pekanbaru kedepannya akan kembali menggeliat.


Untuk itu dirinya mengajaknya kepada masyarakat baik itu yang ada di daerahnya Riau maupun yang berada di luar Riau agar bisa datang ke Pekanbaru setiap minggunya rame-rame datang ke pekanbaru untuk berbelanja, menginap di pekanbaru.

“Pemko Pekanbaru akan terus berbenah sehingga terus menarik bagi masyarakat di lingkungan Riau sendiri maupun masyarakat dari luar Riau untuk bisa datang datang ke Kota Pekanbaru,” pungkasnya.