oleh

Pj Wali Kota Raih Penghargaan Achievement Motivation Person dari KI Riau

Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun mendapat penghargaan dari Komisi Informasi (KI) Provinsi Riau di Hotel Merdeka, Senin (12/12). Muflihun mendapat penghargaan pada kategori Achievement Motivation Person.


“Saya mendapatkan penghargaan dari KI Riau pada kategori Achievement Motivation Person. Saya apresiasi KI Riau yang telah memberikan kepercayaan dalam penghargaan,” kata Pj Wali Kota Muflihun usai menerima penghargaan.


Penghargaan yang diterima ini hanya sebagai personal. Secara kelembagaan, Pemko Pekanbaru belum mendapat penghargaan dari KI Riau.


“Kami akan meningkatkan lagi peran Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID). Supaya, Pemko mendapatkan penghargaan dari KI pada tahun depan,” harap Muflihun.


Pada tahun ini, KI Riau memberikan sebelas penghargaan secara personal dan kelembagaan. Ada berbagai kategori, termasuk Desa.


Penghargaan Kategori Penerima Hibah diterima oleh Baznas Kabupaten Rokan Hulu. Kategori Bawaslu Kabupaten/Kota diraih Bawaslu Siak. Kategori KPU Kabupaten/Kota diraih KPU Dumai. Kategori Partai Politik diraih Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Golkar.


Kategori Perguruan Tinggi diraih Politeknik Kesehatan Kemenkes Riau. Kategori BUMD diraih PT Sarana Pembangunan Riau, PT Bumi Siak Pusako, PT Permodalan Ekonomi Rakyat (PER), dan Perumda Rokan Hulu Jaya (RHJ).

Kategori OPD (PPID Pembantu) diraih DPMPTSP Riau, BPKAD Riau, Dinas DP3AP2KB Riau, dan Dinsos Riau. Kategori Desa diraih Desa Pulau Godang (Kampar), Desa Pematang Berangan (Rohul), dan Desa Rambah Tengah Hilir (Rohul).


Kategori Instansi Vertikal diraih BPK Riau, Bawaslu Riau Kanwil Ditjen Perbendaharaan Riau, KPU Riau, BPS Riau, BPKP Riau, Kanwil BPN Riau, BPJS Kesehatan Riau Sumbar Jambi, Kanwil DJKN, dan Kanwil Kemenag. Achievement Motivation Person diraih


Bupati Rohul Sukiman, Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun, Kepala Dinas  Diskominfotik Riau Erisman Yahya, dan Samihadi. Kategori Pemerintah Kabupaten/Kota diraih Bengkalis, Kampar, Inhil, Rohul, dan Dumai.