oleh

Pj Wali Kota Tinjau Bazar MTQ Tingkat Pekanbaru tahun 2023

Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun, meninjau arena bazar MTQ Tingkat Kota Pekanbaru tahun 2023, Minggu (12/2). Lokasi bazar berada di areal Masjid Raudhatus Shalihin, Jalan Bukit Barisan, Kota Pekanbaru.

Bazar tersebut tidak cuma dibuka oleh perwakilan dari 15 kecamatan di Kota Pekanbaru. Ada juga standa dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemerintah Kota Pekanbaru.

Lokasi tersebut juga terdapat bazar yang dibuka pelaku UMKM di Pekanbaru. Mereka menghadirkan aneka produk unggulan dari sejumlah kecamatan.

Muflihun yang hadir di lokasi tidak sungkan mendatangi satu persatu stand bazar dan UMKM. Ia tidak hanya datang tapi juga bercengkrama dengan camat maupun pelaku UMKM di lokasi bazar.

Bahkan, Muflihun melayani tawaran swafoto dari pengunjung bazar MTQ. Ia sangat mengapresiasi adanya bazar pada momen MTQ tingkat kota tahun ini.

“Kita sangat mengapresiasi bazar dari kecamatan maupun pelaku UMKM di areal MTQ tahun ini,” ungkapnya usai peninjauan.

Dirinya menilai arena bazar MTQ kali ini sudah baik walau untuk ke depan perlu pembenahan di beberapa sisi. Ia juga mendorong agar nantinya para pelaku UMKM bisa melahirkan produk populer khas Pekanbaru.