oleh

Ramadan, Ketua KNPI Provinsi Riau Fuad Santoso Berbagi Nasi Kotak Kepada Warga Nelayan Pekanbaru

-Pekanbaru-129 views

Baru terpilih sebagai ketua DPD KNPI Provinsi Riau, Fuad Santoso SH.MH langsung tancap gas. Tepatnya di Bulan Suci Ramadan yang penuh berkah ini langsung berikan nasi kotak di Jalan Nelayan Kecamatan Rumbai – Kota Pekanbaru, ahad (18/4/21) sore.

Giat ini merupakan komitmen DPD KNPI Riau untuk pesuli kepada masyarakat yang keterbatasan ekonomi serta terdampak Pandemi covid 19,

“ Dimasa pandemi ini banyak warga yang susah, mau makan saja susah, alhamdulillah hari ini kita telah bagikan makanan kepada warga agar mereka dapat berbuka puasa dengan nikmat,” kata Fuad Santoso, SH, MH.

Diterangkan Fuad, giat ini merupakan rangkaian dari kegiatan menjemput kemenangan Ramadan, selain berbagi nasi kepada warga tak mampu juga akan melakukan safari Ramadhan, I’tikaf, tadarus di pelosok Desa yang tersebar 12 Kab/Kota di Riau.

Sementara, Aris Masduki selaku ketua bidang Agama DPD KNPI Riau membeberkan bahwa Kegiatan berbagi nasi Akan terus dilaksanakan selama Ramadan, sudah dibentuk tim untuk mengidentifikasi warga yang akan menerima Nasi kotak.

Hari ini perdana KNPI Riau berbagi nasi, warga yang menerima nasi kotak sangat antusias. Warga yang menerima berharap kegiatan berbagi nasi dapat terus dilaksanakan,

“Terimakasih Pak, Masyarakat disini masih banyak yang membutuhkan bantuan seperti ini, kegiatan ini hendaknya bisa berlanjut oleh stakeholder di bumi Melayu Riau ini”, Tutur Riomer selaku ketua RW.