oleh

Sambut Hari Pahlawan, Kadispora Pekanbaru Tabur Bunga Bersama Elemen Masyarakat

-Pekanbaru-132 views

BM1A.com – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Pekanbaru menyambut Hari Pahlawan dengan menabur bunga di makam pahlawan kerja, Rabu 11 November 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan bersama beberapa elemen masyarakat. Seperti Kelompok Pemuda Sehat (KOMPAS) Kota Pekanbaru, Pemuda Pancasila PAC Khusus Bandara SSK, dan Himpunan Mahasisa Islam.

Tabur bunga tak hanya dilakukan pada satu pusara saja. Selain menabur bunga, Kepala Dispora Pekanbaru dan elemen masyarakat tampak merapalkan doa untuk arwah para pahlawan.

Zulfikri selaku Kepala Dispora Pekanbaru, mengatakan kegiatan tabur bunga ini sebagai bentuk penghormatan kepada pahlawan.

“Sebagai penerus bangsa kita harus menghargai jasa-jasa para Pahlawan dan meneruskan pejuangan mereka,” ujar Zulfikri seusai tabur bunga.

Sementara menurut Zainuddin selaku Ketua Kompas Pekanbaru, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian pemuda terhadap jasa pahlawan.

” Kami Kelompok Pemuda Sehat Kota Pekanbaru mengucapkan terimakasih atas kehadiran kawan-kawan pagi ini tabur bunga di makam pahlawan, semoga semangat juang para pahlawan dapat hidup dalam diri pemuda hari ini karena pemuda penentu masa depan,” pungkas Zainuddin.