oleh

Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai Belum Bisa Digunakan, Ini Penyebabnya

-Olahraga-88 views

PEKANBARU – Rehabilitasi Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai Pekanbaru selesai dilakukan, saat ini masih masa pemeliharaan rumput lapangan selama 6 bulan kedepan.

“Iya, rehab Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai sudah selesai. Sekarang masih masa pemeliharaan rumput lapangan, kalau sudah hijau baru kita terima,” kata Kepala Dinas PUPR-PKPP Riau, M Arief Setiawan melalui Kepala Bidang Cipta Karya Thomas Larfo Dimiera.

Senada, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau, Boby Rachmat mengatakan, jika rumput lapangan Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai telah selesai ditanam.

“Rumput lapangan sStadion yang ditanam jenisnya Zoysia Matrella sama dengan rumput lapangan Stadion Utama Riau,” kata Boby.

Boby mengatakan, setelah rumput ditanam untuk masa pemeliharaan selama 6 bulan kedepan, dan diharapkan pada tahun 2023 Stadion Rumbai tersebut bisa digunakan.

“Kita harap tahun depan stadion sudah bisa digunakan. Karena tahun 2023 kita ada event nasional Kejurnas PPLP,” terangnya.

Direncanakan Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai juga akan disewakan seperti Stadion Utama Riau. Namun untuk tata kelola stadion akan dibahas Dispora Riau.

“Karena kita berharap semua masyarakat pencinta bola bisa menikmati sarana olahraga Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai itu,” tukasnya.