oleh

Sukses Dalam Bertugas, Kadispora Ucapkan Terimakasih kepada Para Paskibraka Pekanbaru

-Pekanbaru-122 views

PEKANBARU – Setelah sukses mengemban tugas pengibaran Sang Saka Merah Putih pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke- 76, di halaman kantor Walikota Tenayan Raya. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Dispora Kota Pekanbaru, Zulfikri menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada seluruh Paskibraka Kota Pekanbaru.

Dirinya sangat bangga atas komitmen dan konsistensi yang ditunjukkan para petugas yang melatih Paskibra Kota Pekanbaru yang maksimal melatih para Paskibraka.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada anak-anak saya yang mampu menunaikan tugas negara ini dengan sukses,” ujarnya.

Zulfikri juga berterimakasih kepada para pembina yang selalu berada disamping petugas saat latihan. Dan tentu apresiasi kepada pengurus yang telah melatih dan mempersiapkan anggotanya untuk bertugas.

“Mengingat hari latihan yang sangat minim, hasil yang didapat bisa maksimal, tentu saya sangat berterimakasih kepada pengurus yang kali ini 100 persen bertanggungjawab dalam proses latihan,” ungkapnya.

“Juga apresiasi saya kepada para pembina dan rekan-rekan panitia yang meluangkan waktunya untuk terus berada mendampingi mereka serta memastikan ketersediaan asupan gizi petugas,” tambahnya.

Menurutnya, inilah bentuk komitmen dan ikhtiar Dispora Kota Pekanbaru untuk tidak henti-hentinya berkontribusi menyiapkan generasi muda yang unggul bagi bangsa ini.

“Dibalik negara yang hebat ada pemuda-pemudi yang kuat dan tangguh seperti adik-adik anggota Paskibraka Kota Pekanbaru yang hebat,” pungkasnya. (Advertorial)