oleh

Dialog dengan RRI, Ini yang Disampaikan Kadispora jelang HUT Pekanbaru

PEKANBARU¬†– Mewakili Penjabat Walikota Pekanbaru Muflihun, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Hazli Fendriyanto hadiri dialog interaktif dengan tema “Pekanbaru Bergerak, Tumbuh dan Bermarwah” di Studio Pro 1 FM 99,1 MHz Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (20/6) pagi.

Dalam dialog, Kepala Dispora Hazli Fendriyanto menyampaikan kalender hari jadi Pekanbaru, serta berbagai event yang dilaksanakan dalam memeriahkan hari jadi Pekanbaru.

“Ada 56 event yang dilaksanakan dalam rangka hari jadi Pekanbaru ke 239. Kita juga sampaikan acara malam puncak hari jadi Pekanbaru. Pada tanggal 22 Juni, nanti ada ziarah kubur ke tokoh pendiri Pekanbaru dan tabligh akbar di Masjid Raya Senapelan,” kata Hazli kepada media usai menghadiri dialog di Studio Pro 1 FM 99,1 MHz.

Selain itu, Hazli mengatakan, akan dilaksanakan upacara hari jadi dan rapat paripurna, serta silaturahmi Pj Walikota dengan tokoh masyarakat kota Pekanbaru.

“Kita juga sampaikan Pekan Raya Pekanbaru tanggal 22 sampai tanggal 25. Tanggal 25 malam, puncak hari jadi kita mengundang artis ibu kota. Dan yang paling penting ada yang berbeda dari tahun tahun sebelumnya, ada kegiatan Bang Uun Menyapa ke kecamatan, hingga bertemu tokoh-tokoh di tingkat kecamatan,” ujar Hazli.

Hazli juga menyampaikan berbagai event yang dilaksanakan Dispora, baik turnamen tingkat SMP, SMA, Mahasiswa dan bahkan umum. Diantaranya turnamen sepak takraw antar SMP se Kota Pekanbaru.

“Untuk junior student league cabor sepak takraw antar SMP se Kota Pekanbaru. Turnamen bola tangan. Nantinya dari Dispora ditutup dengan kegiatan konser Pemuda 239 di taman Tunjuk Ajar RPH Tugu Integritas tanggal 1 Juli malam. Saat dialog dengan tokoh masyarakat, ada beberapa masukan yang disampaikan,” pungkasnya.