oleh

Kawasan Stadion Utama Jadi Lokasi Olahraga, Syamsuar Minta Parkir dan Jualan Ditata Rapi

-Olahraga-278 views

BM1A.com – Gubernur Riau Syamsuar menegaskan bahwa kawasan komplek Stadion Utama Riau yang berada di Jalan Naga Sakti Kecamatan Tampan menjadi salah satu lokasi yang bisa dimanfaatkan warga untuk berolahraga.

Kawasan itu menjadi alternatif bagi masyarakat untuk berolahraga setelah adanya larangan melakukan aktifitas olahraga di kawasan Masjid An Nur.

“Lokasi stadion utama sekarang sudah dimanfaatkan oleh warga kota Pekanbaru untuk olahraga sebagai ganti dari halaman Masjid Agung An-nur yang dulu selalu digunakan untuk kegiatan olahraga,” kata Syamsuar, Minggu 30 Agustus 2020.

Gubri Syamsuar mengungkapkan, lokasi yang berada di komplek stadion utama ini dipilih sebagai pengganti aktifitas olahraga di halaman Masjid An-nur kerana lokasi Stadion Utama Riau jauh lebih nyaman.

“Lokasinya lebih nyaman dan saya tadi dapat laporan dari Kadispora di Rumbai juga sama seperti ini,” ujarnya.

Syamsuar meminta kepada Kadispora Riau agar kawasan yang menjadi tempat olahraga, termasuk di kawasan Stadion Utama Riau agar dapat ditata dengan rapi.

Baca Juga: Kasus Positif Corona Kian Membludak, Kinerja Gubernur Riau Syamsuar Dipertanyakan

Salah satunya adalah soal parkir kendaraan dan tempat orang berjualan.

“Sehingga masyarakat nyaman berolahraga, termasuk orang berjualan juga harus diatur,” katanya.

Ditengah Pandemi Covid-19 ini, Gubri Syamsuar kembali mengingatkan agar masyarakat yang melakukan aktifitas olahraga di luar rumah tetap mematuhi protokol kesehatan.

Salah satunya adalah dengan menggunakan masker dan rajin mencuci tangan, serta menjaga jarak. [R2]

Komentar

Tinggalkan Balasan