oleh

Ketua TP PKK Kota Pekanbaru Ajak Lakukan Upaya Mencegah Stunting

PEKANBARU РKetua TP PKK Kota Pekanbaru Raja Rilla Mustafa Muflihun, S.M menyapa masyarakat di dua Posyandu, Jumat (3/3/23). Dua Posyandu ini berada di Kecamatan Limapuluh dan Kecamatan Bukit Raya.

Posyandu pertama yang didatangi yakni Posyandu Parasnya Elok Bagai Disifat, Jalan Tanjung Datuk Sungai Duku RT 03/RW 07 Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Limapuluh. Sedangkan lokasi posyandu kedua yakni di Gang Kencana V, RW 15, Kelurahan Tangkerang utara Kecamatan Bukit Raya.

Kedatangan Ketua TP PKK Kota Pekanbaru Raja Rilla Mustafa Muflihun, S.M dalam membuka kegiatan pembinaan stunting di kedua kecamatan itu. Pembinaan ini dalam upaya mencegah munculnya kasus stunting.

“Kegiatan ini sebagai satu upaya dalam mencegah munculnya kasus stunting,” jelasnya.

Dirinya mengajak para anggota TP PKK di kelurahan dan kecamatan ikut berperan dalam mencegah munculnya kasus stunting di lingkungannya. Mereka bisa berperan aktif bersama pada kader di bawah binaan Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kota Pekanbaru.

Raja Rilla Mustafa Muflihun juga mengingatkan agar semua pihak berperan dalam mencegah stunting. Ia menyebut bahwa mencegah stunting itu penting.