oleh

Lurah Sidomulyo Barat Ajak RT dan RW Pasang Bendera Merah Putih Secara Serentak

-Pekanbaru-242 views

BM1A.com  – Sempena dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik ke 75, Lurah Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan, Hendri Syahfitra mengimbau kepada seluruh masyarakat, RT dan RW untuk memasang bendera secara serentak mulai dari tanggal 1 hingga 31 Agustus mendatang.

“Ayo, masyarakat di Kelurahan Sidomulyo Barat mulai dari tingkat RT hingga RW untuk memasang bendera secara serentak. Kami mengajak seluruh elemen masyarakat di Kelurahan Sidomulyo Barat untuk memaknai hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan memasang bendera merah putih,” pintanya.

Dikatakannya, meskipun seluruh masyarakat di Kelurahan Sidomulyo Barat dihimbau untuk memasang secara serentak bendera merah putih, dirinya tetap menginstruksikan agar warganya tetap mematuhi prokotol kesehatan ditengah Pandemi Covid-19.

“Karena sampai saat ini masih suasana Pandemi Covid-19, partisipasi menyemarakkan HUT RI ke 75 tetap mengacu dan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan Surat Edaran Menteri serta Peraturan Walikota (Perwako),” tegasnya.

Dalam kesempatan ini, dirinya juga mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada 118 Ketua RT serta 28 Ketua RW di Kelurahan Sidomulyo Barat yang telah memasangkan bendera merah putih di rumahnya masing-masing. Selain tentunya mengajak warganya untuk aktif memasangkan bendera merah putih.

Komentar

Tinggalkan Balasan