oleh

Malam Ini, Pejabat Pemko Pekanbaru Hasil Assessment Dilantik

-Pekanbaru-106 views

Pemerintah Kota Pekanbaru kembali menjadwalkan pelantikan para pejabatnya. Kali ini mereka yang akan dilantik yakni para pejabat hasil assessment yang dilelang oleh Walikota Pekanbaru, Firdaus.

Jika sesuai agenda, pelantikan dimulai pukul 20.00 WIB di Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Jalan Sudirman pada hari Rabu (8/12/2021).

Dikabarkan, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pekanbaru, Baharuddin telah menghadap Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi untuk melantik para pejabat hasil assessment tersebut.

Namun, karena orang nomor dua di Pekanbaru ini telah ada agenda lain, maka besar kemungkinan para pejabat hasil assessement akan dilantik oleh Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil atau para Asisten di Pemko Pekanbaru.

Jika sesuai prediksi nama-nama pejabat Esselon II yang akan dilantik yakni Sarbaini (Kadis Koperasi dan UKM), Erna Juita (Sekretaris DPRD), Yulianis (BPKAD), Hendra Afriadi (Kepala DLHK), Muhammad Firdaus (Kepala Dinas Pertanian), Zaini Rizaldy Saragih (Kepala Diskes Pekanbaru) serta Akmal Khairi (Kepala DPMPTSP).