oleh

Pagi Ini Presiden Tiba di Pekanbaru, Langsung Kunjungi Pasar Bawah

Pagi ini, Presiden Joko Widodo akan mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru. Orang nomor satu di Indonesia itu akan langsung mengunjungi Pasar Bawah Pekanbaru.

Diagendakan Presiden menjalani kunjungan kerja di Riau selama dua hari. Hari pertama Presiden akan melakukan kunjungan ke Pasar Bawah Pekanbaru.

“Pak Presiden diperkirakan jam 10.00 WIB tiba di Bandara Pekanbaru dalam rangka kunjungan kerja di Riau,” kata Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Riau, Erisman Yahya.

Erisman Yahya mengatakan kedatangan Presiden disambut langsung oleh Gubernur Riau, dan Forkopimda Riau serta instansi terkait lainnya.

“Hari pertama kunjungan kerja, Pak Presiden akan mengunjungi Pasar Bawah Pekanbaru. Setelah itu dilanjut ke Kampar peresmian Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang,” terangnya.

Untuk diketahui, hari kedua kunker di Riau, Presiden juga diagendakan akan meresmikan SPAM Durolis di Kabupaten Rokan Hilir, dan dilanjutkan ke Dumai.

Sejak pagi tadi sudah terlihat sejumlah personel TNI dan Kepolisian berjaga di sejumlah titik di Pekanbaru, mulai dari simpang Bandara SSK II dan sepanjang jalan Sudirman.