oleh

Pelantikan Pejabat Eselon IV Dishub Pekanbaru di Tengah Pandemi Covid-19

-Pekanbaru-153 views

BM1A.com – Untuk memaksimalkan kinerja organisasi, Dinas Perhubungan (Dishub) Pekanbaru tetap melakukan pelantikan terhadap salah seorang pejabat eselon IV ditengah masa pandemi Covid-19.

Acara prosesi pelantikan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan, yang dilangsungkan di Aula Kantor Dishub Pekanbaru, Senin kemarin 3 Agustis 2020.

Adapun yang dilantik, yakni Sarwono yang menduduki jabatan sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan dan Program Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru.

Dia menggantikan pejabat lama Edi Amrullah.

Dalam sambutannya, Kepala Dishub Kota Pekanbaru Yuliarso menyampaikan, adanya mutasi dan rotasi dalam sebuah organisasi adalah suatu hal yang biasa. Tujuannya agar roda organisasi tetap berjalan lebih maksimal.

“Terimakasih kepada pejabat lama yang sudah mendedikasikan diri untuk mengabdi di Dishub Pekanbaru. Kami juga mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru saja dilantik, semoga dapat bekerja maksimal,” ucap Yuliarso.

Untuk penandatanganan berita acara sumpah jabatan dilakukan oleh pejabat yang dilantik.

Selain itu, dihadirkan dua orang saksi dari Sekretaris Dishub Pekanbaru Sunarko dan Edi Sofyan selaku Kabid Manajemen Rekayasa Lalu Lintas Dishub Kota Pekanbaru. [R2]

Komentar

Tinggalkan Balasan