oleh

Tingkatkan Silaturahmi Antar Pegawai, Dispora Pekanbaru Gelar Turnamen Bulutangkis Kadispora Cup

-Olahraga-71 views

PEKANBARU – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan serta meningkatkan tali silaturahmi antar sesama pegawai, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru menggelar turnamen Bulutangkis Kadispora Cup, pada Senin (12/4/2021).

Turnamen yang diikuti peserta dari masing-masing bidang dalam internal Dispora Kota Pekanbaru ini dilaksanakan di Hall Bulutangkis Super Itali, Jalan Tengku Zainal Abidin.

Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfikri mengatakan selain dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Kadispora Cup tersebut bertujuan untuk mempererat tali silatirahmi antar sesama pegawai di lingkungan Dispora Pekanbaru.

“Kita berharap silaturahmi antar pegawai Dispora Pekanbaru bisa terjalin, dan banyak caranya salah satunya saling berkunjung sambil berolahraga,” ungkapnya.

Lebih lanjut Zulfikri mengucapkan terima kasih kepada Pegawai di lingkungan Dispora Kota Pekanbaru yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan Kadispora Cup tersebut.

“Saya berharap kegiatan ini sebagai langkah awal untuk meningkatkan tali silaturahmi di awal bulan Ramadan yang baik ini. Lakukan pertandingan ini dengan sportif semoga menjadikan jasmani kita sehat dan bugar terhindar dari penyakit, nikmati kegiatan ini disamping berolahraga bersama juga untuk refreshing membangkitkan semangat baru, sehingga dapat meningkatkan kinerja kita dalam melayani masyarakat,” katanya.

Ditambahkannya, kegiatan tersebut merupakan kegiatan positif selain berolahraga kegiatan ini juga memperat tali silaturahmi antar pegawai Dispora Kota Pekanbaru.

“Tentu kesempatan ini kita sambut bersama dengan positif dalam upaya peningkatan silaturahmi dan persahabatan yang harus terjalin,” harapnya.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan selama setengah hari ini, Kadispora Kota Pekanbaru, Zulfikri langsung menyerahkan piala dan hadiah kepada juara yang notabene adalah para pegawai di lingkungan Dispora Pekanbaru. (Adv)