oleh

Tutup Tahun 2020, Walikota Firdaus Sampaikan Terimakasih ke Insan Pers di Pekanbaru

-Pekanbaru-213 views

PEKANBARU – Wartawan dan Jurnalis berperan dalam penyebaran informasi sesuai kapasitasnya terkhusus untuk perkembangan pelayanan dan pembangunan di Kota Pekanbaru.

“Terimakasih kepada rekan media, insan pers dan wartawan yang telah berkontribusi dalam melakukan support. Terutama, dalam bentuk penyebaran informasi perkembangan Pemerintahan Kota Pekanbaru sepanjang tahun 2020 ini,” kata Walikota Pekanbaru, Firdaus.

Disampaikannya, banyak suka – duka yang dilalui Pemko Pekanbaru dengan para wartawan pada tahun 2020 ini. Ia mencontohkan, sinergitas antara pemerintah dan rekan media diperlukan terkait penanganan Covid-19.

“Insan Pers memiliki kontribusi yang luar biasa dalam mencegah dan memutus mata rantai Covid-19 di Kota Pekanbaru. Kami harap sinergitas ini harus terus menjalan dengan baik,” harapnya.

Selain itu kata Wali kota, kontribusi informasi dan berita dari rekan media juga sangat diperlukan untuk refleksi dan bahan pertimbangan evaluasi Pemko Pekanbaru sepanjang tahun 2020.

“Terimakasih rekan – rekan media, mari bersama – sama berkontribusi untuk perwujudan Kota Pekanbaru yang smart city yang madani,” pungkasnya.